Kesaksian Ibu Titi: Sakit Pinggang Sembuh Berkat Susu Kambing Higoat

Kesaksian Ibu Titi (60) warga kramat sentiong, Jakarta
Sakit pinggang, sakit kepala, sakit badan, lebih kurang setahun lalu membuat Ibu yang aktif ini tidak leluasa beraktifitas. Otot yang awalnya lentur tidak bisa lagi bebas bergerak. 

Sejak diperkenalkan HiGOAT dan minum teratur sebulan, kesehatannya dirasakan berangsur pulih.

Sekarang…;-) di kegiatan ini Ibu Titi sudah bisa kembali bergerak leluasa. Lihat show kelenturan ototnya. 

Splitttt srettt meluncur bebas kaki-kakinya ke lantai, bahkan menekuk pinggangnya hingga dapat mencapai mencium lututnya.

Ibu Titi luar biasa, teladan semangat buat yang lebih muda. 

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Higoat adalah produk yang unggulan dari beragam produk PT HR Marketing Higoat Original sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Higoat Bubuk Susu Kambing terbebas dari kuman berbahaya karena pengolahannya menggunakan alat yang betul-betul steril, Higoat Susu Kambing memiliki kelebihan bisa diminum oleh semua umur. Dalam Higoat Bubuk Susu Kambing mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika diminum 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.


HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Pilihan tepat untuk bisa merasakan khasiat dari kurma, madu dan susu kambing. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat Spirulina adalah komposisi pilihan dari susu kambing organic, kopi pilihan dan spirulina yang kaya akan manfaat dan khasiat, Di dalamnya mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Kopi bermanfaat untuk Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik, Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina, dan Mengencangkan kulit dan otot. Mengapa harus meminum higoat spyhru ini? Karena rasa yang nikmat dan khasiat yang luar biasa bisa anda rasakan sesaat setelah meninumnya.


GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Tablet Susu Kambing merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Tablet Susu Kambing dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Tablet Susu Kambing diproduksi berbahan dasar susu kambing murni, tanpa tambahan tepung, zat pewarna, ragi ataupun yang lainnya seperti susu kambing tablet yang beredar di pasaran. Tablet Susu Kambing ini banyak manfaatnya diantaranya adalah untuk kecerdasan anak, menyembuhkan penyakit stroke, kencingmanis, asma, radang paru-paru dan lainnya, agar bisa terasa khasiatnya konsumsilah secara rutin ya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Surakarta. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel